DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE v3.3.1 Mod APK Hack Download

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE v3.3.1 Mod APK Hack Download

Bagi Satu - DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE v3.3.1 Mod APK Hack Download - Sebuah bab baru dalam Dragon Ball Z saga telah tiba!
Sekarang Anda dapat mengalami semua tindakan nonstop di telapak tangan Anda!

◎ Jelajahi Dunia Dragon Ball! ◎
Menghadapi off melawan musuh tangguh dari serial anime! Menjelajahi daerah favorit Anda dalam cara baru dengan papan-game-gaya gameplay yang unik! Memanfaatkan berbagai item dan power-up untuk memperkuat tim Anda dan baja diri untuk pertempuran depan!

◎ Intens Over-the-Top Aksi! ◎
Cukup tekan Ki Spheres di layar untuk terlibat dalam pertempuran supersonik! Pertempuran itu sangat ekstrim layar Anda tidak akan mampu mengatasinya! Membangkitkan potensi sesungguhnya dari karakter favorit Anda Dragon Ball dan membuat mereka lebih kuat dari sebelumnya! Anda tidak pernah mengalami Dragon Ball seperti ini!

◎ Merakit Dream Team Sangat Sendiri! ◎
Buat tim Anda sendiri dari berbagai karakter Dragon Ball! Anda bahkan dapat kelompok bersama karakter tertentu untuk mengaktifkan Keterampilan link kuat! Hanya Dokkan Pertempuran memberikan Anda kebebasan untuk membangun hampir semua tim yang Anda inginkan! Ambil pejuang terpercaya Anda ke medan perang dan naik ke atas!

◎ Waktu adalah Dzat! ◎
Cerita dimulai ketika Trunks’ Time Machine kecelakaan-tanah di planet di mana waktu Dragon Ball telah dilemparkan ke dalam kekacauan! Siapa yang bisa berada di balik pergantian menyeramkan peristiwa ini? Bekerja sama dengan Trunks untuk sampai ke bagian bawah misteri ini, berjuang legiun musuh akrab di sepanjang jalan. Sangat nasib alam semesta Dragon Ball bertumpu pada bahu Anda!

Dapatkan dipompa - dunia "Dragon Ball Z Dokkan Pertempuran" menanti Anda!

Screenshoot :

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE v3.3.1 Mod APK Hack Download
DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE v3.3.1 Mod APK Hack Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laporkan jika ada link mati